Selasa, 12 Oktober 2010

< Cinta Qu Terbentur Tali Persahabatan >

Aku hanya bisa mengagumiMu
Lewat tutur kataMu 
Yang membuat hatiKu
Kian menderu
                                                   Aku tidak bisa membohongi perasaan ini
                                                   Perasaan yang sudah membumbung tinggi
                                                   Mengharap kau selalu dihati
Tapi apa dayaKu
SahabatKu lebih membutuhkanMu
Dari pada aKu
                                                   Mungkin aKu tidak akan rela 
                                                   Bila kau bersamanya
                                                   Akan Ku lakukan semuanya agar
                                                   Membuat dia bahagia
aKU akan belajar untuk ikhlas
Ikhlas melepas diriMu untuk bersamanya
Untuk selama-lamanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar